Jadi Mitra

Model Plafon PVC Ruang Tamu

 1 February, 2021

Berbagai macam model plafon PVC ruang tamu memang sudah tersedia. Bentuk menarik ini tentu saja akan mempengaruhi suasana ruangan yang kita pasang. Lebih-lebih untuk ruang tamu. Ruang tamu menjadi bagian rumah pertama yang dimasuki oleh orang yang sedang bertamu.

Pada ruangan satu ini, tentu saja Anda ingin memberikan kesan yang baik entah itu kesan mewah, kesan minimalis atau malah elegan. Dibandingkan dengan bahan lainnya, bahan PVC saat ini lebih banyak menjadi pilihan, berbagai kelebihan pun di tengarai menjadi penyebabnya.

PVC dianggap memiliki cara pemasangan lebih mudah, sehingga untuk pemasangannya, budget yang dikeluarkan bisa lebih rendah dibandingkan dengan bahan lain, selain itu desain dari jenis plafon ini sangat menarik dan unik, bahkan dapat kita kolaborasikan dengan pernak-pernik lain.

Dari segi varian warna, bahan ini memiliki banyak varian sehingga mudah dikombinasikan dengan berbagai macam konsep interior ruangan. Namun, memilih model untuk ruang tamu bisa menjadi sebuah kesulitan tersendiri. Berikut beberapa referensi model yang dapat menjadi pilihan.

Model Plafon PVC Ruang Tamu Petak-petak untuk Menciptakan Kesan Mewah dan Elegan

Memiliki bentuk segi empat, bentuk ini sangat cocok untuk ruang tamu dengan kesan mewah dan elegan. Garis bagian tengah petakan juga bisa dibuat kotakan dengan bentuk melintang sehingga akan terlihat semakin menarik. Jika memilih plafon dengan model seperti ini, Anda bisa memilih sofa berwarna abu-abu.

Sedangkan untuk masalah lampu, Anda dapat memilih lampu dengan pemasangan di bagian dalam plafond. Selain kesan mewah dan elegan, model seperti ini akan membuat ruang tamu menjadi terlihat semakin luas. Namun, jika menginginkan model seperti ini, Anda harus siap mengeluarkan budget cukup besar.

Model Coklat Kayu yang Cocok untuk Desain Interior Cokelat Kayu

Jika Anda ingin membangun rumah dengan desain interior cokelat kayu, plafon dengan warna coklat dengan bentuk kayu bisa menjadi pilihan. Ketika mengaplikasikannya, hindari memilih warna sama untuk satu ruang. Anda bisa menambahkan warna putih di bagian samping dengan model menggantung.

Agar semakin serasi, model seperti ini bukan hanya di bagian plafonnya saja, namun juga untuk bagian dinding. Dan bagian lantai Anda bisa memilih warna lantai coklat. Kombinasi ruangan dengan warna putih dan coklat kayu akan sangat cocok untuk hunian minimalis.

Model Plafon PVC Ruang Tamu Kotak di Dalam Kotak

Gaya dengan bentuk kotak bagian tengah dan ditambah dengan kotak lagi bisa menjadi pilihan. Diaplikasikan pada ruang tamu, model seperti ini sangat cocok untuk hunian dengan gaya minimalis. Pada bagian penerangan, Anda bisa menyembunyikannya di balik kotak menggantung.

Anda dapat menyesuaikan model dan warna. Namun, selain pemilihan warna dan model, tempat pembelian juga menjadi hal yang harus dijadikan bahan pertimbangan. Anda dapat memilih Kami, https://plafonpvcpadang.com/ dan Anda dapat memesan plafon melalui nomor +62811-6648-999. Kami menerima pesan antar, mampu memberikan harga kompetitif dan fast respons. Jadi, segera pilih model plafon PVC ruang tamu hunian Anda.

Konten Dikelola Oleh: Kokoh Coki
harga distributor plafon pvc padang site logo

Harga Plafon PVC dan Panel Dinding Natapon

Galeri Plafon dan Panel Dinding PVC

Didukung Oleh: PEVESINDO

Distributor Resmi
NATAPON PVC Area Padang

Komp. Palapa Saiyo. Kasang, Batu Anai. Pariaman - Sumatera Barat 25586.
Hak Cipta © 2021 plafon PVC padang.com
Dibuat dan Dikelola Oleh:
Kokoh Coki SIregar
magnifiercrossmenu