Jadi Mitra

Kelebihan dan Kekurangan Plafon PVC

 21 January, 2021

Sebelum Anda melakukan instalasi plafon PVC di rumah, ada baiknya untuk memahami kelebihan dan kekurangan plafon PVC itu sendiri terlebih dahulu. Material bangunan satu ini memang cukup tinggi peminatnya beberapa waktu belakangan ini. Terlebih lagi di kawasan perkotaan.

Kelebihan Dan Kekurangan Plafon Pvc

plafon pvc

PVC yang dulunya biasanya digunakan sebagai bahan baku pipa saluran air atau instalasi listrik, kini telah bertransformasi menjadi salah satu material utama untuk sisi atap rumah atau plafon. Tentu saja ada banyak sekali alasan yang mendasari hal ini.

Salah satunya adalah kelebihan dari plafon PVC itu sendiri. Namun tidak hanya kelebihannya saja, Anda juga harus mempertimbangkan beberapa kekurangannya. Memahami kelebihan dan kekurangan plafon PVC ini akan membantu Anda untuk memilih material terbaik yang akan di gunakan untuk bangunan Anda.

Berikut Kelebihan dan Kekurangan Plafon PVC Yang Harus di Ketahui

Kelebihan yang dimiliki Plafon PVC

Kelebihan pertama dari plafon PVC ini adalah daya tahannya yang sangat tangguh. Bagaimana tidak, material bangunan satu ini memiliki sifat anti rayap dan air. Sudah tentu dengan ketahanannya ini plafon PVC bisa bertahan hingga bertahun – tahun jika dibandingkan dengan plafon material lainnya.

Ini merupakan salah satu alasan kenapa plafon PVC sangat diminati bebrapa tahun belakangan. Belum lagi strukturnya juga sangat kuat dan tidak mudah hancur atau pecah. Berbeda dengan plafon kayu yang seringkali rapuh terkena air, rayap dan termakan usia.

Dibuat dari bahan berkualitas, Plafon PVC ini tetap memiliki bobot yang sangat ringan. Jadi aman untuk rumah Anda.Belum lagi proses instalasinya juga sangat mudah dan cepat. Tidak sampai satu hari, proyek plafon PVC ini bisa segera di selesaikan

Baca Juga: Jasa Pasang Plafon PVC Padang

Plafon PVC juga sangat mudah dalam hal perawatan, bahkan untuk pemula sekalipun, Inilah yang menjadi alasan lainnya kenapa plafon jenis ini makin banyak diminati oleh orang – orang saat ini. Tidak heran jika banyak yang mencari kelebihan dan kekurangan plafon PVC ini di internet saat ini.

Selain itu juga plafon PVC saat ini memiliki banyak model dan motif plafon PVC. Warna plafon PVC pun kini beragam,tidak lagi monoton satu warna putih. Jenis plafon PVC pun saat ini lebih beragam, salah satunya adalah plafon PVC motif kayu yang menambah estetika ruangan.

Harga Plafon Pvc Per Dus

Beberapa Kekurangan Plafon PVC

Selain kelebihan yang sudah dibahas diatas, plafon jenis PVC ini tentu juga memiliki beberapa kekurangan. Dari sudut pandang arsitektur dan kontruksi, sebenarnya cukup sulit unutk menemukan kekurangan plafon jenis ini. Hanya saja kalau kita melihat dari segi environment, mungkin ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh material satu ini.

Seperti kita ketahui, PVC ini terbuat dari bahan baku klorin. Bahan baku inilah yang membuatnya menjadi lentur. Hanya saja ada resiko yang muncul dari penggunaan bahan baku klorin ini. Kekurangan dari bahan klorin ini adalah sulitnya dilakukan daur ulang setelah habis masa pemakaiannya.

Tentu saja hal ini memang berbahaya bagi keseimbangan bumi yang kita tempati saat ini. Hanya saja tetap ada solusiyang bisa dilakukan untuk mengantisipasi hal tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan pembuatan plafon PVC seefektif mungkin, namun dengan hasil yang maksimal tentunya.

Kelebihan dan Kekurangan Plafon PVC

Mungkin itulah beberapa kelebihan dan kekurangan plafon PVC yang perlu kita ketahui, namun terlepas dari itu semua, penggunaan plafon PVC masih sangat aman dan ergonomis dibandingkan dengan penggunaan bahan lain, dengan banyaknya hal – hal positif tentunya yang menjadikan pilihan kita jatuh kepada plafon PVC disaat akan membangun sebuah rumah atau bangunan.

Jasa Pasang dan Jual Natapon Plafon PVC Padang

Plafon Pvc Minimalis

Jika saat ini Anda sedang merencanakan pembangunan sebuah rumah atau bangunan lainnya dan masih bingung untuk menggunakan plafon jenis apa, sudah saatnya Anda mengambil keputusan untuk menggunakan plafon PVC sebagai plafon atap langit -langit pada bangunan yang sedang Anda rencanakan.

Pastikan Anda mendapatkan merk plafon PVC dengan kualitas dan mutu tinggi dan tentunya 100% buatan dalam negeri. Natapon Plafon PVC bisa menjadi pilihan Anda. Banyak model plafon PVC terbaru 2021 yang bisa Anda pilih yang sesuai dengan desain bangunan Anda. Anda juga bisa memilih plafon PVC minimalis untuk yang merencanakan desain bangunan minimalis.

Untuk harga plafon PVC Natapon tentunya sangat terjangkau, dengan kualitas dan mutu terbaik, Anda tidak akan mendapatkan kekecewaan saat Anda menggunakan plafon PVC Natapon. Anda bisa memesan plafon PVC dengan harga plafon PVC per dus, plafon PVC per meter atau plafon PVC terpasang.

Untuk harga plafon PVC terpasang merupakan harga paket untuk sekalian jasa pasang PVC. Jadi Anda pesan sudah dengan jasa pemasangan PVC di tempat Anda.

Pemesanan

Untuk pemesanan dan konsultasi, Silahkan bisa langsung menghubungi kami sebagai berikut ini:

  • WA/Telp 0811-6648-999 (klik untuk ke WA)
  • Jl. Komp. Palapa Saiyo, Sungai Buluh, Kec. Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 25586

 

 

Konten Dikelola Oleh: Kokoh Coki
harga distributor plafon pvc padang site logo

Harga Plafon PVC dan Panel Dinding Natapon

Galeri Plafon dan Panel Dinding PVC

Didukung Oleh: PEVESINDO

Distributor Resmi
NATAPON PVC Area Padang

Komp. Palapa Saiyo. Kasang, Batu Anai. Pariaman - Sumatera Barat 25586.
Hak Cipta © 2021 plafon PVC padang.com
Dibuat dan Dikelola Oleh:
Kokoh Coki SIregar
magnifiercrossmenu